Rabu, 16 April 2014

layakkah?

Beberapa waktu yang lalu sempat terlintas,
apakah layak gaji yang saya terima dengan beban kerja yang saya dapatkan
saya takut jika gaji yang saya terima melebihi beban kerja yang saya dapatkan

kadang terpikir, orang yang punya beban kerja lebih berat dari saya saja gajinya mungkin lebih kecil dari saya
Mereka mengerahkan semua tenaga, tapi terkadang tidak setimpal dengan yang mereka terima.

dan pagi ini
di intrabbpk muncul sebuah gambar dengan tulisan:
"Bila anda digaji Rp10.000.000,00 oleh perusahaan. Namun, anda bekerja seperti bergaji Rp20.000.000,00 maka Alloh akan membayar lebihnya dengan kesehatan, karir, keluarga sejahtera, dan semisalnya.. Namun, bila anda bekerja seperti orang yang bergaji Rp5.000.000,00, maka Alloh pun akan menuntut sisanya dengan memberimu kesusahan, hutang, kesempitan, dan semisalnya.. Jadi bekerjalah maksimal, ikhlaslah, yakinlah, dan perhatikan apa yang Alloh buat untuk kejayaanmu..@haikal_hassan"

yap..apa yang menjadi ganjalan di hati saya sepertinya terjawab..
cuma bisa berdoa "semoga memang gaji yang saya layak, dan semoga berkah" Aamiin

2 komentar:

Lova Adlina mengatakan...

semoga segala yang dikasih ke kita berkah ya dek. semangat! :)

Dita Tri Hapsari mengatakan...

aamiin... :')

Posting Komentar