Rabu, 30 April 2014

Dari beliau saya belajar...

Masya Alloh.. Keren.. Itulah yang terlintas di benak saya saat melihat salah seorang bapak security di tempat  saya magang sedang menghafalkan ayat-ayat Alloh. Sebut saja Bapak H.  Jaraaaang sekali saya temui sosok seperti beliau. Sosok security yang biasa saya temui pada umumnya berwajah garang dan tampak galak, yang ketika ada waktu luang digunakan untuk main catur, atau sekadar ngobrol dengan security lain.

Saat pertama kali saya mendengar suara lantunan ayat suci, saya ragu. Apa benar suara yang saya dengar berasal dari bapak ini. Namun setelah beberapa kali mendengar, saya takjub. Bahkan di saat kita mendengar lagu-lagu sebagai teman ketika bekerja, Bapak H memutar murottal. Saya malu. Dengan waktu yang saya miliki, yang masih banyak waktu untuk tilawah saja, saya masih sering malas-malasan. Menyia-nyiakan waktu, apalagi untuk murojaah. T.T Astaghfirulloh.


Mulai saat ini, saya harus banyak belajar dari beliau. Mulai memanfaatkan waktu dengan baik. Tilawah jangan sampai terlewat. Hapalan jangan sampai stag di tempat.. :')
Semangaaaaaat...

Terima kasih ya Alloh atas sentilan ini..Semoga bisa istiqomah..Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar