Jumat, 17 Januari 2014

hidup dan pilihan

rintik hujan malam ini berganti dengan buliran deras..mengiringi perjalanan pulang..ya, pulang.. ke kampung halaman.. sudah cukup lama ternyata semenjak terakhir pulang..tiket pp sudah saya pesan beberapa minggu sebelumnya..

di lain tempat, mungkin teman-teman saya juga sedang dalam perjalanan..ke papandayan.. tempat yang sudah sejak lama saya pengeeeen banget kunjungi.. setelah beberapa kali susah mendapatkan izin, kali ini saya mendapatkannya.. sayangnya, Alloh memang belum mengizinkan.. jadwal keberangkatan yang seharusnya minggu lalu diundur menjadi minggu ini, bertepatan dengan tanggal kepulangan saya.. rasa kecewa, sedih sempat menghampiri.. bahkan sempat berpikiran untuk menunda dan membatalkan tiket pulang.. niat itu sirna ketika ditelpon diminta pulang minggu ini saja, karena minggu depan ibuk mau ke medan.. yaap.. that's life.. kita dihadapkan pada pilihan-pilihan.. dan ketika kita mendapat atau memilih sesuatu yang mungkin kurang sesuai, yakinlah.. Alloh lebih tau, Ia memberi apa yang kita butuhkan, bukan sekadar apa yang kita inginkan... ;)

Gerbong KA..sabtu, 18 Januari 2014..01:32

0 komentar:

Posting Komentar