Senin, 13 Januari 2014

a special post for you :3

pos ini saya peruntukkan khusus untukmu.. seorang teman yang begitu baik hati.. terkadang terlalu baik kalau saya bilang.. ketika saya nyeletuk sesuatu yang saya pengen, besok, lusa, atau beberapa hari setelahnya, dia akan datang mengetuk pintu kamar saya membawakan apa yang saya celetukkan kemarin, lengkap dengan senyum tulusnya.. duh dek, kamu ini.. apa yang keluar dari mulutku terkadang hanya spontanitas belaka.. kau tidak perlu mengindahkannya.. :D
hmmmm.. tiba-tiba kepikiran.. coba besok nyeletuk pengen mobil atau motor ya.. siapa tau esok hari dia datang membawa kunci mobil atau motor (tapi kunci doang) :p

pokoknya makasih banget ya buat kamu.. ya, kamu.. ga usah kusebut namamu ya, ntar kamu jadi terkenal.. :p
dan maaf jika merepotkanmu.. :))

0 komentar:

Posting Komentar