Rabu, 14 Agustus 2013

travelling

entah kapan tepatnya aku mulai menyukai kegiatan satu ini.. tapi sejak mengantar sahabatku, novita yang pengen banget maen ke jogja, menikmati suasana malioboro di malam hari, yang akhirnya berlanjut ke pantai-pantai cantik di Gunungkidul, rasanya aku mulai kecanduan.. ditambah waktu pasca wisuda sambil menunggu datangnya "kabar" yang entah sampai kapan (tp Alhamdulillah udah mulai ada kejelasan) dan teman-teman yang senang mengajak travelling kemana-mana.. itulah godaan terbesar.. namun sayang, bukan hal yang mudah untuk mendapatkan ijin maen.. haha sampai-sampai aku menyebutnya SIM(surat ijin maen).. SIM biasanya kudapat kalau tujuan nya jelas, bapak udah kenal dan tau orang-orang yang ikut maen, itu pun kadang masih belum boleh. :p
padahal dulu waktu kecil sering banget pergi2 mengunjungi tempat-tempat indah.. sekarang cuma bisa liat di foto aja,, eh ternyata dulu aku udah pernah ke tempat itu, tp ga inget apa apa..haha
aaah, udah beberapa kali diajak temen maen, liat sunrise, sunset, naik gunung, jelajah goa, dll tp ga jarang pula berakhir dengan "ga dulu deh, lain kali" atau "pengen si, tapi... " kadang pengen rasanya ngerasain enaknya dibolehin maen ke mana aja, tp ya itulah orang tua.. hehe kalau kata temenku, ntar kamu bakal ngerasain sendiri kalau udah jadi orang tua..
mungkin sekarang baru bisa dengerin senengnya temen temen yang travelling ke mana mana, baru bisa liat foto-foto yang mereka upload, baru bisa baca-baca blog orang yang hobi travelling, tapi semoga suatu saat bisa cerita, upload, trus nulis di blog pengalaman travellingku..
untuk saat ini, dapat SIM mungkin baru untuk tempat-tempat yang dekat,, semoga ke depannya bisa dapat SIM untuk melihat tempat-tempat indah yang kuyakin ga bakal habis untuk dikunjungi..
ya Alloh, berilah kesempatan untuk mengunjungi dan melihat keindahan alam yang telah Engkau ciptakan.. Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar