Jumat, 30 Agustus 2013

Alhamdulillah..Terima kasih ya Alloh.. :')

Kita tidak bisa memilih orang tua. Tidak bisa request jadi anak raja, orang kaya, dsbgnya. Tapi tidak perlu protes. Karena hei, orang tua juga tidak bisa memilih anaknya. Kalau bisa, mereka boleh jadi request yg baik, nurut, pintar, dan membanggakan. Kondisi ini akan saya sebut dgn teori: "Equilibirum Harapan dan
Kenyataan." *Tere Lije
Yap..setuju banget sama pernyataan bang Tere di atas.. Kita ga bisa memilih orang tua, pun orang tua ga bisa memilih anak.. Yakinlah, semua telah diatur dengan begitu sempurna oleh Sang Pembuat Hidup, Alloh.. jauhkan pikiran-pikiran yang mengandai-andaikan.. andai aku jadi dia, punya orang tua seperti itu bla bla bla... apa yang kita miliki sekarang adalah nikmat yang tak terkira, yang sudah disesuaikan untuk kita oleh Alloh. kewajiban kita adalah senantiasa bersyukur atas segala yang kita miliki... :') #notebuatdirisendiri

Ga dipungkiri pasti pernah terbersit kalimat andai andai itu.. Tapi kita harus bisa segera menghilangkannya.. Mari kita ganti dengan memikirkan nikmat-nikmat yang telah Alloh berikan untuk kita sampai detik

Aaah.. mau nulis kok bingung, Intinya, mau berterima kasih sama Alloh atas segala nikmat-Nya untukku.. Diberi orang tua yang perhatian, sayang sama anak-anaknya, sabar,, :') Makasih ya Alloh sudah memberikan orang tua seperti mereka..
jadi keingat lagu sherina..
~Sherina - Andai Aku Besar Nanti~
Andai aku t'lah dewasa
Apa yang 'kan kukatakan
Untukmu idolaku tersayang
Ayah... Oh...

Andai usiaku berubah
Kubalas cintamu bunda
Pelitaku, penerang jiwaku
Dalam setiap waktu

Oh... Kutahu kau berharap~dalam doamu
Kutahu kau berjaga dalam~langkahku
Kutahu s'lalu cinta dalam~senyummu
Oh Tuhan, Kau kupinta~bahagiakan mereka sepertiku

Andai aku t'lah dewasa
Ingin aku persembahkan
Semurni cintamu, setulus kasih sayangmu
Kau s'lalu kucinta

Andai usiaku berubah
Kubalas cintamu bunda
Pelitaku, penerang jiwaku
Dalam setiap waktu

Oh... Kutahu kau berharap dalam doamu
Kutahu kau berjaga dalam langkahku
Kutahu s'lalu cinta dalam senyummu
Oh Tuhan, Kau kupinta bahagiakan mereka sepertiku

Andai aku t'lah dewasa
Ingin aku persembahkan
Semurni cintamu, setulus
kasih sayangmu
Kau s'lalu kucinta

Lagunya menyentuh bangeet.. terima kasih bapak, ibuk untuk kasih sayang dan semua yang telah kalian berikan untukku sampai detik ini dan sampai kapanpun.. <3
"ya Alloh ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku, dan kasihilah mereka berdua sebagaimana mereka mengasihiku di waktu kecil" Aamin..

0 komentar:

Posting Komentar