Rabu, 27 Agustus 2014

p.j.k.a

pulang jumat kembali ahad.. biasa disingkat dengan pjka. istilah ini sudah tidak asing lagi bagi mereka yang berjuang di ibukota sedangkan keluarga di kampung halaman nan jauh di sana..hehe

dulu ketika penempatan tak kunjung datang, saya hanya pulang beberapa bulan sekali,, sambil harap-harap cemas menunggu penempatan..

sekarang,, ketika sk penempatan sudah keluar,, dan sk mengatakan bahwa saya harus mengabdi untuk negeri ini melalui pusdiklat knpk, yang berarti saya harus stay di bintaro,, saya mulai berniat untuk bergabung bersama para pejuang pjka. bukan tiap minggu, tapi masih hitungan tiap bulan..

saya ingin bisa menjenguk orang tua selagi masih bisa sering pulang... :') Saya masih sering merasa belum bisa jadi anak yang baik untuk mereka..Masih sering menyusahkan mereka.. Maaf ya pak, buk.. :'(

0 komentar:

Posting Komentar